Wednesday, June 27, 2012

Apa Kabar Ariel di Penjara?

Salah satu nama yang paling ditunggu-tunggu karya musiknya adalah Ariel Peterpan. Ariel yang saat ini masih mendekam di penjara akibat kasus video porno dikabarkan akan bebas tahun ini. Tentu sangat besar harapan fans musik Indonesia untuk dapat kembali melihat Ariel memimpin bandnya, Peterpan.
Seperti yang diketahui, walau sedang berada di balik jeruji besi, Ariel tetap tak bisa lepas dari sorotan media. Segala tingkah lakunya masih kerap dijadikan headline di berbagai media. Apa saja?



1. Rilis Single Dara



Walau berada di penjara, namun bukan berarti Ariel berhenti berkreativitas. Nalurinya sebagai musisi mengantarkannya untuk merilis sebuah single berjudul Dara. Single ini dirilis dan disebarkan di radio-radio di segala penjuru Indonesia bulan Januari 2012 silam.

Menurut manajer Ariel, Budi Soeratman proses perilisan single ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Budi mengaku butuh waktu panjang untuk mendapatkan izin dari berbagai pihak mengingat status Ariel yang masih merupakan tahanan.

Single Dara diciptakan Ariel khusus untuk para Sahabat Peterpan yang hingga kini masih setia memberikan dukungan moral pada sang idola. Lagu tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Ariel masih eksis dalam berkarya.


2. Kunjungan Luna Maya



Masih di bulan Januari 2012, moncong kamera wartawan kembali mengarah ke Ariel ketika Luna Maya yang kala itu dikabarkan sebagai kekasihnya datang berkunjung ke penjara. Kabar bahwa keduanya sudah tidak berpacaran kembali terbantahkan. Hingga kini masih belum pernah ada pernyataan resmi tentang status keduanya.

"Kalau soal putus cinta itu ya hanya Luna, Ariel dan Tuhan aja yang tahu," ujar Budi, Manajer Ariel kala itu.


3. Dikabarkan Bebas 23 Juli



Para penggemar Ariel tersenyum gembira mendengar kabar idola mereka akan bebas 23 Juli 2012. Kabar ini dihembuskan oleh M. Nasir Almi, SH. MM, Kakanwil Hukum dan HAM Jawa Barat di Rutan Kebonwaru, Bandung. Ia mengatakan Ariel masih harus menjalani masa asimilasi hingga bulan Juli.

"Asimilasi ini sampai Juli sepertinya, sampai dia dapat PB. Saat sudah mencapai 2/3 masa tahanan. Kalau dia nggak ada masalah, kurang lebihnya Ariel bisa keluar 23 Juli," ungkap Nasir Almi Januari lalu.


4. Sempat Menghirup Udara Segar



Februari 2012, kabar mengejutkan darang dari Rutan Kebon Waru tempat Ariel mendekam. Ariel ternyata telah menghirup udara segar sejak 2 minggu sebelumnya dalam rangka mengikuti program asimilasi narapidana.

Ariel dikabarkan bekerja untuk sebuah perusahaan konsultan arsitektur di Bandung. Layaknya seorang karyawan, Ariel bekerja sejak pagi hingga sore dan kembali ke tahanan. Ia pun mendapatkan haknya berupa gaji. Namun sesuai aturan Ariel hanya akan menerima separuh gaji, sebagian disumbangkan untuk negara.


5. Dekat Dengan Momo Geisha



Ariel seolah tak pernah lepas dari pemberitaan walau raganya masih berada di dalam penjara. Maret 2012 lalu, ia dikabarkan sedang dekat dengan vokalis Geisha, Momo.

Rumor tersebut dengan cepat berhembus seiring seringnya Geisha mengunjungi Ariel ke penjara. Namun tak lama kemudian Geisha menyangkalnya dengan mengatakan kunjungan tersebut merupakan bagian dari proyek yang ia kerjakan bersama Ariel dan kawan-kawan.

"Dekat iya, memang kebetulan ada proyek dengan Ariel dan teman-teman jadi intensitasnya berkunjung sering," sangkal Momo.


6. Ditipu Content Provider



Kerja sama Ariel dengan sebuah content provider PT Hypermind mengalami masalah. Pihak Ariel merasa telah melakukan kewajibannya, sedangkan belum ada timbal balik dari perusahaan.

Kerja sama itu sendiri berupa olahan quote karya-karya Ariel dalam bentuk puisi untuk dijadikan content SMS oleh PT Hypermind. Selama satu tahun bekerja sama, manajemen Ariel mengaku tidak mendapatkan kejelasan dan merasa dicurangi.


7. Musica Siapkan Kejutan



Hari kebebasan Ariel makin dekat. Fans, sahabat, bahkan pihak Musica sebagai label Ariel memiliki cara tersendiri untuk menyambut sang idola. Walau tidak secara rinci menyebutkan, namun pihak Musica memastikan akan ada kejutan khusus untuk menyambut Ariel.

"Pokoknya, persiapan yang akan kami berikan tunggu saja nanti," ujar Produser Musica, Ibu Acin awal bulan ini.

----------------

sumber: Klik Disini

No comments:

Post a Comment